WORKSHOP BASIC DIGITAL MARKETING

OVERVIEW

Digital Marketing adalah suatu kegiatan pemasaran atau promosi sebuah brand atau produk menggunakan media digital atau internet.

TUJUAN DIGITAL MARKETING

Setelah Training dan Workshop ini diharapkan bahwa peserta dapat:

  1. Peserta memahami Digital Marketing dan dapat mengaplikasikannya sehingga dapat meningkatkan hasil pemasaran dan penjualan dengan optimal.
  2. Mampu menciptakan digital branding dengan cost yang lebih efisien.
  3. Mampu menentukan model dasar pelaksanaan Online Marketing yang dapat dijalankan sesuai dengan kondisi pasar di Indonesia.
  4. Mampu menyusun strategi penggunaan Media Online, berdasarkan tujuan dan industri/kategori produk.
  5. Peserta memahami kelebihan dan kekurangan berbagai jenis Media

MATERI WORKSHOP DIGITAL MARKETING

  1. Indonesia Digital Insight
  2. Digital Marketing
  3. Social Media Marketing
  4. Blog/Website for Personal.
  5. Implementation & Case Studies

PELAKSANAAN

Tanggal 11 – 17 September 2022

  • ONLINE ZOOM : 11 – 12 September 2022  | 10.00 – 12.00 WIB
  • GRUP : 13 – 17 September 2022 | 21.00 – 22.00 WIB